11 september 2022

Karena sudah terlalu banyak terluka, kali ini aku memilih diam.

aku dengar dia menyudahi hubungannya. ah, itu pasti alasan mengapa pacarnya (atau mantan) selalu mencari berita tentang ku di media sosial. aku memang sudah tidak lagi menyimpan nomor nya karena kukira untuk apa juga menyimpan nomor kekasih orang lain yang jelas jelas sudah menyakiti hatiku. jadi pasti dia tidak akan menerima kabar apapun tentangku dari whatsapp.

andai dia tahu bagaimana kekasihnya membuat aku menjadi seseorang yang terlihat menyedihkan. 

aku sebenarnya tidak ingin tau kabar apapun tentang mereka berdua, pun kabar orang orang lain. aku sebegitu menyedihkannya sehingga aku tidak ingin memberi kabar ataupun mengetahui kabar orang lain. aku di tahap dimana rasanya semua cita dan cinta yang kuharapkan jauh dari kenyataan. rasanya jauh dari harapan dan juga keinginan. besar pasak daripada tiang

hatiku sakit, setiap dia memutar lagu yang terkesan menyedihkan. berfikir bahwa itu pastilah untuk kekasihnya. kenapa dia memutarkan lagu yang melambangkan perasaannya untuk orang lain sedang aku diruangan yang sama. apakah dia lupa dengan siapa dia melewati hari waktu itu, apakah mungkin dia lupa bahwa walaupun sebentar, apakah perasaan antara aku dan dia adalah pura pura ? atau hanya sekadar pengisi waktu luang ?

aku bahkan, masih mencintainya

seharusnya dia sedikit saja memikirkan perasaanku. seharusnya, aku tidak harus tahu. lagi

Komentar