Aku


Aku adalah keping yang tertinggal
Dari sisa sisa puing reruntuhan tempat itu
Yang kau membuat dan menepikannya
Yang kau meninggalkan setelah menghancurkannya

Aku adalah lembaran yang tertutup
Dan yang terlupakan
Yang tidak akan pernah dibuka
yang terkubur dalam sudut hati terdalam

Aku adalah bintang yang tertutupi awan
Yang cahayanya hilang dalam kegelapan
Yang bulan bahkan tak sudi melihatku
aku bukan cahayamu, sayang

Aku adalah matahari dalam hujan
Yang sinarnya tak mampu menghangatkan
Jiwa jiwa yang kesepian
Aku ini sendu dan kebas

Aku tidak peduli
apa mengapa siapa dimana dan bagaimana
tidak punya hasrat lagi
pada apa yang bumi tawarkan

Aku hanya akan jadi seekor elang
Yang terbang menuju langit yang kuimpikan
yang hanya akan melihat biru itu saja
biru langit

tidak ada yang bisa menghentikan
aku akan terbang setinggi langit
dan aku lebih tidak akan perduli lagi
aku akan menguasai langit

Komentar