1 September 2022

 


hari ini aku memulai hari dengan sedikit telat, aku berharap bahwa aku bisa menjadi ahli tahajud, tapi kalau begini caranya, mana bisa kan ya.
jadilah aku telat solat subuh.
kembali menjadi diri sendiri dan olahraga ternyata memicu adrenalin dan hormon kebahagiaan tersendiri. merasa mampu untuk melakukan lebih banyak ternyata memicu rasa percaya diri yang selama ini dirasakan hilang dari diri sendiri. pulang ke bangko memang merupakan satu pengobat nyata rasa yang selama ini memudar. 
aku ingin mengambil kehidupan ku kembali, tanpa harus repot repot mengetahui urusan orang yang pastinya begitu begitu saja. lelah dengan cerita cinta yang juga begitu begitu saja. membosankan dan menyakitkan, rasanya aku ingin lari dari semua itu dan kembali memperbaiki diri sendiri. aku adalah aku yang seperti ini, kembali menjadi sara yang bebas lepas dan hidup freewill.
aku adalah aku yang seperti ini, tidak perduli apa kata orang lain, balas wa dan angkat telpon hanya jika ingin saja, aku adalah aku yang seperti ini, yang mencintai diri sendiri, yang peduli pada kesehatan sendiri. aku ingin merebut kembali hari hari ku yang hilang hanya karena satu laki-laki yang ah sudahlah bahkan untuk membahasnya aku tidak lagi punya energi.
jadi aku bersama sahabat lama yang terus menerus kuharapkan ada dalam hidupku, nova. pergi untuk aerobik bersama. dan rasanya menyenangkan. bertemu teman lama, berkeringat dan berolahraga bersama, rasanya menyenangkan. dibanding masa masa suram dimana aku menangisi nasip aku yang seperti ini.

aku ingin jadi aku yang dulu lagi. aku ingin menarik kembali kehidupanku. 

Komentar