curtain

sekarang semua tirai terbuka
sekarang semua nya jelas untuk dimengerti
tidak ada yang salah
hanya mungkin waktunya kurang tepat
aku lelah memanggilmu "kakak" dan berjalan di sampingmu sebagai seorang "adik"
aku ingin kau memandangku sebagai seorang wanita
yang siap dicintai
tapi bahkan disaat perasaan itu nyata adanya
kenapa tidak bisa saling memiliki?

aku telah menunggu untuk sekian lamanya
berharap aku bisa berada disampingmu sebagai orang yang kamu cintai
sebagai seorang wanita yang bersamanya kau akan habiskan sisa hidupmu

aku sangat mengerti
tidak mungkin bagimu meninggalkan dia yang ada ketika kita menjauh
dan  tidak mungkin bagiku mencintai orang yang telah mendua

aku benci mengakuinya
dan tidak mudah melakukannya
tapi aku tidak ingin menghancurkan apa yang ada diantara kalian

aku tidak ingin siapapun terluka
aku tidak ingin kamu berfikir terlalu banyak
ini bahkan perasaan yang aku selalu hindari

mungkin bukan ini waktu yang tepat
mungkin bukan denganku seharusnya kau berada
mungkin kita hanya bisa sebatas adik dan kakak
mungkin cinta tak berpihak padaku

selalu saja..
selalu seperti ini....

Komentar