The Peseknimous


Salah satu impian terbesar dalam hidup aku adalah nerbitin yang namanya Novel.. yah, novel..  sebuah buku yang berisi kata-kata yang mampu menginspirasi hidup orang bahkan mengolah hatinya. Anyway, aku pengen membuat sebuah novel yang isinya true story dari apa yang aku lakuin dan aku rasain selama 16 tahun kehidupan ini. dan kalau bisa aku pengennya nulis cerita yang bernuansa komedi, karna kayaknya lucu aja gitu ngetawain sesuatu yang terjadi dalam kehidupan ini, ngerubah sesuatu yang awalnya begitu sulit dan serius menjadi lebih ringan dan layak untuk di ketawain ngakak-ngakak. Hidup udah susah mbak bro, kenapa di bikin susah lagi coba..
Kata-kata yang ditulis seseorang dalam novel dan buku nya bisa mendorong seseorang lain untuk ngelakuin hal yang sama kayak yang dia lakuin, contohnya nih.. salah satu novelis kenamaan Indonesia yang inspirited banget bagi aku adalah abang raditya dika. Hampir semua bukunya sukses bikin nih perut terkocok-kocok kayak goyangannya tante inul daratista
Mengikuti saran abang raditya dika, aku pun mengolah beberapa blog yang hampir semuanya gak jelas banget.. mulai dari kisah galau-galauan nyampe curhatan-curhatan gak penting yang isinya ngeluh semua.. dari semua blog yang pernah aku kelola itu, ada satu hal yang bisa aku pelajari yaitu “blog gua gagal !”
Oke karna itu aku berusaha banget supaya blog kali ini berhasil dan harapan aku nih blog bakal punya cerita yang lucu-lucu dan pantes banget buat di ketawain. Bukan, bukan karna kepolosan kata-katanya, tapi karna candaannya.. mantebb
Yah.. semoga begitu
Semoga

Komentar