7 Agustus 2022

Dear diary.

aku sudah memutuskan bahwa bulan ini aku harus bisa mengumpulkan 25 juta untuk mengisi tabunganku.

aku ingin sekolah lagi, aku ingin jadi ppds, aku ingin punya gelar spesialis. 

aku ingin tahun 2023 nnti sudah bisa sekolah lagi. aku ingin punya tujuan hidup. 

kau tahu, kehidupan percintaan dan pertemanan ku begitu berantakan. dan aku spertinya belum beruntung dalam masalah percintaan. mungkin, memang belum jodohnya.

sehari yang lalu bapak (dr. sabar, sp.a) bilang agar aku bisa membuat penelitian lain selain yang aku kerjakan saat ini. bapak juga bilang bahwa beliau mau membiayai biaya untuk masuk jurnal untuk penerbitannya, alhamdulillah wasyukurillah. betapa Allah swt begitu maha baik dan maha bijaksana. walaupun berbeda iman, Allah memberikan jalan kepadaku untuk bertemu dengan bapak yang lucu dan baik hati. aku sangat menghormati dan menyayangi bapak, sebagai guru, mentor dan juga orang tua.

mulai besok aku juga akan mulai mengajar fauzan dan dinda lagi, kali ini aku harus konsisten dan semangat dalam membagi waktu. mulai besok juga aku akan mengajar osce selama seminggu penuh. semoga berhasil, dan besar harapan ku minggu depan bisa terpenuhi semua target dan pembagian jam yang telah kubuat 99 %. dan besar harapan ku agar semua yang kuajarkan bisa dipahami dan dimengerti dengan baik oleh mereka.

ya Allah, berkahilah aku ilmu Mu yang luas, berkahilah aku ilmu Mu yang baik, dan berkahilah aku dengan kemampuan berbicara yang lugas, sehingga mereka dapat mengerti apa yang aku ucapkan dan mendapatkan manfaat dari apa yang aku sampaikan. aamiin aamiin ya Rabbal alamiin.

ya Allah, Engkau lah maha memiliki waktu, berikanlah aku kemampuan dan kesehatan, sehingga aku dapat menyelesaikan semua target target ku dengan benar. dan jadikanlah aku mampu membagi waktu yang Kau anugerahkan kepadaku dengan baik, sehingga waktu tersebut tidak terbuang sia-sia.

ya Allah, kabulkanlah doaku.

Aamin aamiin aamiin ya rabbal alamin.


Komentar