Doa



Suatu saat nanti, akan ada seseorang yang mencintaiku dengan benar. 

dengan sebenar benarnya cinta yang bisa diberikan seorang hamba Allah kepada pasangannya

karna aku yakin, semua yang ada di dunia ini diciptakan saling berpasang-pasangan

ada malam dan ada siang

ada sedih dan ada senang

ada cinta dan ada benci

ada surga dan ada neraka

ada air dan ada api.

Suatu saat nanti, akan ada seseorang yang meminta aku dengan benar

meminta restu pada Allah swt lewat doanya, 

pada orang tua ku lewat lamarannya

pada aku lewat ketulusannya mencintai.

dan Cinta apalah yang sempurna, dibandingkan cinta Nya terhadap makhluknya

sebab Dia maha pengasih lagi maha penyayang.


aku berdoa, semoga ini menjadi patah hati terakhir yang aku rasakan di sisa hidupku.

bahwa tidak ada lagi laki-laki lain yang akan menyentuh palung hati terdalam ku 

selain dia yang memang diciptakan untukku

dan tidak ada yang dapat merubah takdir selain Doa


aku berdoa, semoga ini menjadi kesedihan terakhir yang kurasakan

bahwa tidak ada lagi aku mengenal cinta yang sia sia

dan bahwa aku hanya akan berusaha pada dia yang benar benar setia

bahwa jika cinta adalah perihal menunggu, aku akan menunggu


Tuhan, kali ini, jaga lah aku.

Komentar