An Heart Whisper



Cinta adalah perasaan sakit terdalam yang pernah kurasakan, tidak ada lagi yang sesakit perasaan yang terlukai oleh cinta. Perasaan kehilangan seseorang yang disayangi, perasaan terkhianati oleh perasaan yang dijaga, perasaan yang membuat aku merasa menjadi seseorang yang gagal….

Semakin hari semakin membuatku terpuruk sendiri

Sesuatu yang seharusnya membahagiakan, kenapa bisa jadi sebegitu menyakitkan seperti ini. rasanya seperti kehilangan sesuatu di dalam hatiku, rasanya hampa dan kosong, meskipun aku dikelilingi begitu banyak orang… meskipun mereka menyayangiku sepenuh hati… entah kenapa kadang-kadang itu tidak membantu.

Aku tau betapa mengerikannya aku, disaat ada begitu banyak orang yang dengan tulusnya membuka kedua tangannya untukku. Aku malah merasa seperti ini.

Merasa sendiri seperti ini

Tapi dia adalah seseorang yang berarti untukku, seseorang yang aku memikirkan ‘mau jadi apa’ karenanya. Seseorang yang karna memikirkan keadaannya aku berjalan di jalan ini. berharap suatu saat  semua akan membaik dan akhirnya aku bisa membantu, berharap dia bisa tertawa dan bahagia bersamaku meski pada kenyataan nya aku selalu merepotkan. 

Sampai pada titik ketika tangan tak lagi mampu menggenggam sesuatu yang ternyata tertutupi kepura-puraan, berpura-pura menyayangi rasanya lebih sakit daripada terlukai oleh sayatan pedang sekalipun, dan mengetahui kenyataan yang selama ini disembunyikan, bahwa tidak ada satupun perasaan yang dimiliki tentang ini, seperti mencabut sesuatu didalam hatiku, menghancurkan nya berkeping-keping dan menghilangkannya bersama angin….

Dan dia tidak pernah kembali

Tidak ada yang kembali

Dia dan sebagian hati yang dihancurkannya….

Tidak ada yang sepertih sakit terkhianati, perasaan gagal menbahagiakannya, seperti semua yang aku lakukan sia-sia, kehilangan tidak lbih baik daripada mengetahui bahwa orang yang aku sayangi tidak pernah bahagia bersamaku, aku sungguh menyesal, menyesali ketidak mampuanku.. yang membuatku merasa sakit. yang membuatku merasa cinta tidak pernah berpihak kepadaku, yang membuat hati ku berhenti merasakan…

Cinta yang lain

Berhenti berharap pada sesuatu yang berbohong, menutup hati untuk cinta yang lama, yang perasaannya menghanyutkan ku dalam kehancuran, membuat aku menjalani hidup yang separuhnya tidak hidup, memaksaku membenci sesuatu yang seharusnya tidak aku benci, membuat aku melakukan sesuatu yang tidak sepatutnya kulakukan,, tersakiti sendiri oleh mimpi yang dibuat

Waktu berlalu, musim berganti, jam terus berdetak dan meninggalkan apapun yang terlewatkan.. tapi apa yang terukir di dalam jiwa ku bahkan tidak bergerak sama sekali…
berharap bahwa suatu saat nanti akan ada seseorang yang mampu menghapuskan luka itu, berharap pada sesuatu yang mereka panggil ‘cinta’ , berharap bahwa suatu hari di masa yang akan datang, cinta itu akan berpaling dan mengulurkan tangannya kepadaku. Menemukan seseorang yang benar. 

Bisakah begitu?

Bisakah tidak seperih yang lalu?

Komentar